Recent

BERITA AUDUSD HARI INI

Bank of Australia mengulangi peringatannya mengenai meningkatnya hutang rumah tangga sebagai risiko makro ekonomi, namun memperkirakan pertumbuhan ekonomi “di atas potensi” mungkin dilakukan di depan tanpa memberi sinyal perubahan pada tingkat suku bunga yang stabil, dalam pertemuan dewan rapat Agustus yang dilepaskan pada hari Selasa.


AUD / USD diperdagangkan di 7871, naik 0,23%, setelah menit, sementara USD / JPY berpindah tangan pada 110,20, naik 0,50%.
Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap keranjang bertukar perdagangan enam mata uang utama, naik 0,05% menjadi 93,39.

Semalam, dolar tetap jauh lebih tinggi terhadap mata uang utama lainnya dalam perdagangan yang lemah pada hari Senin, karena pasar terus mencerna data inflasi AS pada hari Jumat dan karena ketegangan geopolitik antara AS dan Korea Utara nampaknya mereda. Perdagangan diperkirakan akan tetap sepi tanpa laporan ekonomi utama AS yang akan dirilis sepanjang hari.

Greenback pulih dari kerugian yang terjadi pada hari Jumat setelah Departemen Perdagangan AS mengatakan bahwa harga konsumen naik kurang dari perkiraan bulan lalu. Sebuah laporan terpisah yang dirilis sehari sebelumnya menunjukkan bahwa inflasi harga produsen dan pembacaan intinya menurun secara tak terduga di bulan Juli.

Data yang lemah tersebut dipandang menurunkan kemungkinan Federal Reserve akan mematuhi rencananya untuk kenaikan suku bunga ketiga tahun ini.
Permintaan yen safe haven dan Swissie mereda setelah Menteri Pertahanan AS Jim Mattis dan Sekretaris Negara Rex Tillerson keduanya menulis bahwa pemerintah AS akan terus mencari resolusi diplomatik dengan Pyongyang.

Dalam sebuah komentar yang dipublikasikan di Wall Street Journal pada hari Minggu, kedua pria tersebut mengatakan bahwa “AS tidak memiliki kepentingan dalam perubahan rezim atau percepatan reunifikasi Korea.”

sumber : ANALISAFOREX.COM
Tag : berita
0 Komentar untuk "BERITA AUDUSD HARI INI"

Back To Top