Recent

BERITA DOLLAR YANG MENGALAMI DOWN SEKITAR -0,22%

DOLLAR USD 
Beberapa ahli strategi memperkirakan kerugian lebih lanjut untuk nilai relatif dolar A.S. karena pertanyaan seputar kemungkinan administrasi Trump meloloskan undang-undang terkait reformasi pajak.

"Kekecewaan bagian-bagian pemerintahan Donald Trump menyebabkan sakit kepala yang hebat, ini benar-benar mempengaruhi pasar saham, tapi juga dolar A.S.," kata Kathy Lien, managing director strategi valuta asing di BK Asset Management.Pasar utama A.S. meluncur pada hari Kamis, karena rata-rata S & P 500 dan Dow Jones rata-rata mencatat sesi terburuk kedua tahun ini; Nasdaq Composite memposting hari terburuk ketiga tahun ini. Indeks dolar A.S. bertahan stabil dan mengurangi kenaikannya sepanjang sesi, meskipun ditutup positif di 93,66.

Dolar telah turun dari tertinggi baru-baru ini dalam beberapa minggu terakhir bahkan karena beberapa data ekonomi relatif sehat, Lien menunjukkan pada hari Kamis di "Trading Nation" CNBC.

"Investor semakin gugup karena sepertinya tidak ada kejelasan yang terlihat. Kita bisa melihat indeks dolar A.S. terus turun, mungkin di bawah 93 sampai 92,50 atau lebih," kata Lien.

Penjualan pasar Kamis terjadi satu hari setelah dewan manufaktur Trump bubar.

"Itu mencerminkan lingkungan bisnis yang bisa kita nantikan dalam beberapa bulan mendatang, karena jika bisnis tidak memiliki kepercayaan pada presiden, mereka tidak akan selalu percaya pada ekonomi ke depan," katanya.Banyak berita utama politik bisa menjadi "gangguan," Lien menambahkan, membuat titik bahwa ketika memperdagangkan mata uang, penting untuk menjaga lintasan kebijakan Federal Reserve juga.

SUMBER : CNBC
Tag : berita
0 Komentar untuk "BERITA DOLLAR YANG MENGALAMI DOWN SEKITAR -0,22%"

Back To Top