Recent

Cara Analisa pair GBPUSD yang akurat

GBPUSD
GBPUSD
Untuk GBPUSD ini masih bergerak di kisaran support resistance, apabila terjadi breakout maka segara cari posisi open order terbaik.
resistance = 1.28953
support = 1.28455

Poundsterling Inggris mendapat keuntungan dari pelemahan dolar, dengan pasangan ini naik ke 1,2915 untuk mengakhiri hari sedikit di bawah level tersebut.
Senin pagi, indeks Harga Rumah Rightmove Inggris menunjukkan bahwa harga rumah turun 0,9% pada bulan Agustus dan bila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, penurunan terbesar tahun ini. Bila dibandingkan tahun sebelumnya, harga naik 3,1%. 

Sementara itu Inggris telah menyiapkan sebuah proposal untuk memastikan perdagangan barang dan jasa dapat berlanjut setelah Brexit, menjelang putaran ketiga perundingan di Brussels minggu depan, namun diketahui bahwa UE tidak akan membahas masalah perdagangan sebelum isu lainnya, termasuk hak warga negara dan tagihan Brexit, yang berarti bahwa sedikit kemajuan harus diharapkan sekali lagi. Pasangan ini berada di ujung atas kisaran terakhirnya, namun kenaikan lebih lanjut belum dapat dikonfirmasi saat ini, 

GBPUSD
GBPUSD


Karena pasangan tersebut bertahan di atas SMA 20 yang masih datar, sementara indikator teknis tetap berada dalam wilayah netral, tanpa kekuatan arah tertentu. Akselerasi ke atas melalui 1,2930 bisa melihat pasangan ini menguat hingga ke 1,2965, namun akan mengalami penembusan yang jelas di atas yang terakhir ini untuk mengkonfirmasi kenaikan tambahan di depan, sesuatu yang sangat tidak mungkin terjadi pada saat ini.

SUMBER : INVESTING.COM
Tag : analisa
1 Komentar untuk "Cara Analisa pair GBPUSD yang akurat"

𝐋𝐚𝐲𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐕𝐈𝐏

FortFS menyediakan layanan yang luar biasa untuk para klien dengan menawarkan daftar panjang hak istimewa, bonus, dan layanan bagi mereka yang mencapai status VIP

Keuntungan menjadi VIP
(+3% UNTUK SETIAP TRANSAKSI YANG MNEGUNTUNGKAN
7% KOMISI DAN KOMPENSASI SPREADS
0% KOMISI UNTUK PENARIKAN
10% SUKU BUNGA KRUAL*

Status FortFS VIP memungkinkan para pelanggan kami untuk menikmati hak istimewa tambahan dan mengakses penawaran dan layanan unik. Bergabunglah dengan program VIP kami dan dapatkan lebih banyak dalam pasar keuangan dengan kenyamanan dan kepuasan.

Informasi selengkapnya mengenai status vip kami silahkan kunjungi halaman ini https://www.fortfs.com/id/clients/vip

Back To Top