Recent

MENGUATNYA NILAI TUKAR DOLLAR TERHADAP RUPIAH

Menguatnya nilai tukar Dollar kepada Rupiah sangat berdampak pada perekonomian di indonesia,mungkin bagi pelaku pasar sangat panik karena bakal terjadi kenaikan - kenaikan pada semua nilai perdagangan

Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo menyebut ada kemungkinan terjadinya fluktuasi atau
volatilitas nilai tukar rupiah terhadap dollar AS pada bulan


Federal Reserve atau The Fed yang hendak menaikkan suku bunga. "Akan ada penyesuaian Fed Fund Rate sampai dengan tiga kali, di bulan Maret, Juni, dan Desember. Bahwa nanti mungkin di bulan Mei, mendekati bulan Juni, kalau The Fed betul akan menaikkan di bulan Juni, mungkin di Mei akan terjadi lagi volatilitas," kata Agus usai peluncuran buku Laporan Perekonomian Indonesia 2017 di Bank Indonesia, Rabu (28/3/2018).
Akan tetapi dari menguatnya nilai nilai tukar dollar terhadap rupiah kalian sebagai trader mungkin masihbisa mengambil keuntungan dengan cara melakukan trading dengan pergerakan harga yang sangat signifikan.semoga nilai tukar dollar rupiah bisa kembali normal di harga yang tidak terlalu tinggi.


Keyword:

- berita dollar
- berita rupiah
- dollar menguat
- rupiah melemah
- pasar saham
- pasar global
- perekonomian indonesia
- perekonomian internasional
- trading saham
- trading forex
- fundamental ekonomi
- berita ekonomi

Tag : berita
1 Komentar untuk "MENGUATNYA NILAI TUKAR DOLLAR TERHADAP RUPIAH"

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

Back To Top